4/8/15

New Lipstick : YSL Rouge Pur Couture Glossy Stain No.9

Hai!
Ini salah satu hasil buruan waktu kemarin ke Jakarta. Udah niat dari awal sih mau cobain YSL Glossy stain ini. Akhirnya dapetlah YSL RPC Glossy Stain ini di Metro Pondok Indah Mall. Counter YSL sendiri di Jakarta lumayan banyak yah. Di PIM sendiri, ada di Metro PIM 1 dan Sogo PIM 2. Kemarin waktu beli YSL Rouge Pur Couture Glossy Stain ini, Beauty Assistant di Metro PIM 1 ramah banget, ini yang bikin ketagihan dateng kesitu karena ini kali kedua belanja produk nya YSL di Metro PIM 1, dan Puji Tuhan selalu ketemu sama BA (beauty assistant) yang ramah ngelayanin customer (terutama customer yang datengnya dari luar Jakarta kayak saya).

Dari hasil nyobain beberapa shade yang ada di counter, akhirnya saya milih yang nomer 9 ini deh. Karena shade ini bikin wajah keliatan lebih cerah, hahaha. Kalo kata BA nya sih, yang sekarang lagi ngetrend yang warna-warna gelap. Tapi saya jatuh cinta nya sama yang nomer 9 ini sih, meski shade yang lain juga cantik-cantik. Hehehe. 

Warnanya sih merah agak orange dikit ya. Kalo versi rouge pur couture lipstick, ini mirip sama RPC nomer 50. Aroma khas rouge pur couture nya tetep kerasa banget di RPC Glossy Stain ini. Warna nya pigmented banget, tapi nggak bikin bibir kering. Cuman karena waktu pertama pake kemarin masih dalam tahapan mempelajari tekstur si YSL RPC Glossy Stain ini, jadinya agak kurang perfect waktu ngolesin di bibir. Karena tekstur nya cair banget, jadi sempet bingung gimana pake nya biar warnanya nempel dengan mulus di bibir berhubung kondisi bibir saya waktu itu lagi gak begitu bagus alias lagi rada kering dan lupa belom di scrub. But overall, setelah makin kering, Glossy stain ini warnanya bakal makin keliatan kok.

Buat sekarang ini, harga YSL rouge pur couture glossy stain ini dibanderol Rp. 450.000 ya. Jangan lupa pake lips remover buat ngilangin lipstick. 

YSL Rouge Pur Couture Shade Number 9
Kemasan plus penampakan aplicator RPC Glossy Stain
Hasil RPC Glossy Stain dibibir
Closer look, tapi maapken hasil sapuan yang kurang rata di bibir bawah

No comments:

Post a Comment