4/8/15

New Lipstick : MAC Full Fuschia

Hai, Halo!
This is my review about my first MAC Lipstick. Dapet MAC lipstick ini waktu shopping ke Pondok Indah Mall. Kalo Glossy stain nya YSL tadi dapetnya di Metro PIM 1, nah MAC lipstick ini dapetnya di Sogo PIM 2. Ini pertama kalinya beli lipstick MAC, menimbang ada beberapa yang bilang MAC lipstick ini nggak terlalu amazing di bibir, jadilah nggak terlalu berharap banyak sama hasilnya. Tapi memang sih koleksi warna lipstick nya MAC ini banyak banget variasinya. Beli lipstick MAC ini sebenernya antara iseng doank sama sedikit penasaran sama tekstur lipstick nya. Akhirnya waktu ke PIM, beli deh lipstick MAC yang shade full fuschia.

Berhubung di counternya MAC Sogo PIM ada banyak banget pilihan warna lipstick dan saya juga nggak mengikuti seri-seri lipstick nya MAC, makanya waktu beli lipstick ini langsung bilang sama beauty assistant nya MAC minta dibantuin nyari lipstick warna fuschia tapi bukan dari seri matte. Ada beberapa pilihan warna sih sebelum akhirnya milih shade full fuschia ini. Tapi karena shade full fuschia ini paling oke waktu di swatch di tangan, jadilah dia yang terpilih.

Pertama kali pake lipstick ini agak deg-degan sama teksturnya, tapi ternyata tekstur lumayan ramah dibibir. Kebeneran sebelum pake lipstick ini, bibir diolesin lipbalm dulu biar bibir lebih moist, lipbalm yang saya pakai L'occitane Shea Butter. Berhubung dipakein lipbalm dulu, lipstick ini jatuhnya enggak kering dibibir. Biasanya buat ngetes tekstur asli lipstick, saya selalu pakai lipstick tanpa diolesin lipbalm dulu. Beberapa lipstick yang saya review sebelumnya juga saya pakai tanpa diolesin lipbalm dulu, jadi saya bisa memastikan kalo memang teksturnya ramah di bibir. Untuk lipstick MAC ini, saya sengaja ngolesin lipbalm dulu karena sering dengar obrolan orang kalo MAC lipstick bikin kering (terutama yang matte). Jadi kalo ditanya tentang tekstur MAC lipstick full fuschia ini, lumayan ramah sih di bibir dan warna nya tahan lama karena pigmented banget. Meski abis dipakai makan beef lasagna juga tetep masih utuh lipstick nya. 

Dari pengalaman pakai lipstick, MAC full fuschia ini jadi lipstick warna fuschia pink kedua yang cocok saya pakai setelah Bourjouis Rouge Edition Velvet in Pink Ponk. Satu lipstick fuschia yang gagal diwajah saya adalah lipstick fuschia dari Rouge in Love nya Lancome, sekarang lipstick itu udah sah pindah kepemilikan ke Tante saya. Oh iya, harga MAC lipstick ini Rp. 220.000. 

Kemasan MAC Full Fuschia
MAC Full Fuschia (please pardon lipstick yang keringetan)
MAC Full Fuschia in my lips

No comments:

Post a Comment