3/12/15

New Collection : Lipstick Queen Sinner in Sunny Rouge

Dari hasil travelling ke Spore akhir Januari kemarin, akhirnya dapet koleksi lipstick baru euy. Udah bawa bekal catetan barang apa aja yang mau dicari, plus kemana mesti nyari dan kisaran harga barang nya sekalian, dapetlah aku lipstick baru waktu mampir ke Escentials Boutique di Beauty Hall Tangs Plaza Orchard Singapore.Sebenernya dapet lipsticknya ada dua sih, lipstick queen ini dan satu lagi ada sheer lipstick dari By Terry. Tapi kali ini, giliran nya si neng lipstick queen dulu aja kali yaa.

Lipstick Queen yang direview disini dateng dari seri Sinner, kategori nya sih matte lipstick. Tapi waktu dipake nggak bikin kering sama sekali kok. Dan warna nya pigmented, sekali oles juga udah kliatan warna nya. Tentang harga, Lipstick Queen Saint ini dipatok S$ 34. Kalo dikonversi ke rupiah, kira-kira Rp. 340.000. Berhubung waktu milih lipstick disana banyak lipstick yang out of stock, akhirnya dapet shade yang cocok diwarna sunny rouge. Warna nya sih merah undertone orange menurutku. Warna ini pas banget jadi pertolongan pertama buat bikin wajah keliatan lebih cerah waktu kita lagi sedikit capek. Pas juga buat dipaduin sama baju yang kita sendiri bingung ngasih kesimpulan tentang warna baju yang kita pake, hehehehe.

Buat yang mau cari lipstick queen, kalo di Singapore ada di Escentials Boutique di Tangs Plaza Orchard atau Paragon Mall Singapore. Kalo belum dapet kesempatan ke Singapore, coba cari aja lewat onlineshop di instagram, karena ada beberapa online shop juga yang jual lipstick queen.

And next, ini beberapa foto hasil jepretan dari kamera handphone waktu pake Lipstick Queen Sinner in Sunny Rouge 

Lipstick Queen Sinner in Sunny Rouge


Hasilnya si Sunny Rouge dibibir

Sunny Rouge dalam penampakan lebih dekat



No comments:

Post a Comment