12/1/14

New Lipstick : Bourjouis Rouge Edition Velvet in Pink Pong!

Dear all,
Jumat kemarin (28/11/14) aku berhasil nambah koleksi lipstick. Gara-gara liat orang di instagram pada heboh sama yang namanya rouge edition velvet lipstick nya Bourjouis, akhirnya ikut penasaran juga deh. hahahaha. Buat di area Solo, counter Bourjouis bisa ditemuin di Metro The Park Mall Solo Baru. Kalo di Jogja, setauku sih ada di Centro Ambarukmo Plaza. Rouge edition velvet lipstick ini masuk golongan nya matte lipstick ya, tapi bentuknya liquid. Keseluruhan ada delapan warna, tapi waktu kemarin ke Metro The Park cuman tinggal tiga shade warna saking banyaknya diburu sama para pecinta lipstick. Waktu kemarin beli di Metro The Park sih, dapet harganya Rp. 178.000,00.

Hey! I'm Pink Pong!!


Dari tiga shade yang ada di counter, akhirnya aku milih shade yang pink pong, secara di counter juga shade warna ini tinggal tersisa dua biji boo. Shade nya pink pong ini sih pink ke fuschia ya. Aplikator lipstick nya lembut dan bikin aplikasi lipstick ke bibir jadi enak n gampang. Warna pink pong ini pigmented banget ya, jadi sekali oles udah kliatan banget warna nya. Jadi kalo baru pertama kali nyoba pakai warna pink fuschia, ngolesin pink pong lipstick ini dikit-dikit aja dulu. Karena warnanya pigmented banget, otomatis lipstick nya ini juga tahan lama. Kemarin sih aku pake lipstick ini dari jam 5 sore sampai jam 9 malem gitu masih utuh warnanya, padahal udah dipake dinner juga lho. 

Lipstick matte bikin kering?? Jangan kuatir, rouge edition velvet lipstick ini nggak bikin kering kok di bibir. Lebih bikin kering matte lipstick dari brand kosmetik Perancis yang inisial depan nya "C" sih nurut aku. Buat bersihin lipstick ini, mending pakai eye & lips remover yah. Kebeneran aku pakai eye & lips remover dari shiseido, 2-3 kali usap juga udah ilang kok lipstick nya. 

And next, inilah hasil jadinya si rouge edition velvet in Pink Pong waktu kemarin dipake.

Rouge Edition Velvet Pink Pong

swatch pink pong in my hand

No comments:

Post a Comment